Saturday, January 16, 2016

My Wedding #UssiyFuadWedding ♥

Assalammualaikum.
Sudah lama sepertinya saya tidak posting di blog.
Insha Allah kali ini saya mau membahas tentang hari pernikahan saya yang sudah berlangsung sebulan yang lalu yang dilangsunkan tanggal 12 Desember 2015.

Undangan Pernikahan
Undangan yang kita buat tema klasik, simple elegan. Dengan simbol tulisan gold UF ditengah ditambah aksen pita dan cover berwarna maroon. Dan ditambah kalender tahun 2016.
Kami pesan undangan ini di daerah Pasar Tebet Selatan, Edelweis Card (021-807 831 41) atau email : edelweiscard1@gmail.com



Gedung Pernikahan
Awal mencari gedung, sepertinya sama dengan para calon pengantin lainnya. Survey kesana-kemari untuk mencari tempat yang pas dan sesuai dengan keinginan. Saya & calon saya waktu itu survey di daerah Jakarta saja, yang jadi titik point kami adalah mencari lokasi yang bukan menjadi sarang kemacetan Jakarta, mudah diakses via kendaraan pribadi maupun umum & tidak menyulitkan bagi tamu-tamu yang tinggalnya jauh (mis : bogor, depok, tangerang, dll.). Akhirnya kita pilih lokasi di UKI, Gedung Makodam Jaya, Aula Sudirman.
Dan melangsungkan akad nikah di masjid yang masih dalam area makodam jaya, Masjid Al-Jihad.

Tampilan depan Masjid Al-Jihad, Makodam Jaya


Akad Nikah
Akad nikah dilangsungkan pada tanggal 12 Desember 2015 di Masjid Al-Jihad, Makodam Jaya pada pukul 08.00 Wib.
Alhamdulillah semua berjalan lancar.

Busana yang kami kenakan pada saat Akad Nikah, memakai busana dari Ayu Dyah Andari.
Mungkin kalian sudah pernah mendegar sebelumnya. Ya, Ayu Dyah Andari merupakan designer muslimah yang mengembangkan fashion nya di bidang Wedding Gown. Terbukti bahwa Wedding gown rancangannya sangat memukau. Kalian bisa update di akun sosial media http://www.byayudyahandari.com or IG : @byayudyahandari.

Wedding Gown & Groom Suit by @byayudyahandari
Hijab Stylist by @Aliahsayuti
Makeup by Sanggar Cipta Budaya (Hj.Ema Rahmah - 0813 1919 1477)



Photo by @phoillodgy 
phoillodgy@yahoo.com 

Suasana khidmat sangat terasa pada saat momment akad nikah. Dengan tata acara yang baik dari WO Kenzi semua berjalan dengan baik.

Photo by @alexopictures (081319772835)
 info.alexopictures@gmail.com 

Kotak Perhiasan & seserahan kami di-design cantik dari @nityaseserahan ( 082130111567 ). Kami sangat puas juga dengan hasilnya, sangat detail dan bagus.

Detail seserahan by @nityaseserahan


Resepsi
Puncak acara adalah pada saat resepsi. Kami mengusung adat Sulawesi Selatan, dengan memakai baju adat bugis makassar. Kami mempercayai busana & make up dari Sanggar Cipta Budaya. 
Sanggar ini memang khusus untuk penyelanggaraan acara dengan adat Sulawesi Selatan.


 Make Up & Busana Sulawesi Selatan by Sanggar Cipta Budaya.
(emarahma26@gmail.com)
0813 1919 1477
0853 541 33 555

Photo by @alexopictures (081319772835)




Thank you my sweethearts (NOURA) for coming with love ♥


Salah satu hal terpenting dalam pernikahan adalah catering. Kami mempercayai segala bentuk Catering Package, Dekorasi, Musik, Wedding & Event Organizer kepada PT. KENZI PRATAMA KREASI . Lokasi kantornya di Jl. Pisangan Lama III No.2 Pisangan Timur - Jakarta Timur. Telp : (021 471 2492). Email : kenzicatering@yahoo.com. www.kenzicatering.com





Berikut video pernikahan kami yang dishoot & diedit oleh @alexopictures.





Thank you,
See you on next post :)


8 comments:

  1. Mba,aku boleh tau pricelist nya untuk sanggar cipta budaya itu berapa yah?bisa di email ke shabz_992@yahoo.co.id mba.kebetulan aku konsepnya sama kayak mba.terima kaaih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hay dear, bisa hubungi kontak yang sudah aku tulis di blog aku yaa.. Kebetulan aku ga ada pricelist nya :)
      Semoga lancar persiapannya yaa..

      Delete
  2. Mba,aku boleh tau pricelist nya untuk sanggar cipta budaya itu berapa yah?bisa di email ke shabz_992@yahoo.co.id mba.kebetulan aku konsepnya sama kayak mba.terima kaaih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kontak ke nomor yang sudah aku tulis diatas yaa dear :)

      Delete
  3. Assalammuallaikum ka, aku mau tanya dong. Kebetulan aku juga mau pake gedung aula sudirman, akad nikah juga mau di masjidnya. Untuk makeup akad dimakeup dimasjid atau di gedung ya ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hay dear, aku akad juga di masjid. Tapi makeup tetap di gedung. Karna pemikirannya akan ribet kalau makeup harus pindah2 tempat. Semoga lancar ya 😊

      Delete
  4. Hai mba, maaf mau tanya, kalo akad di gedung makodam uki itu KUA tempat nikahnya KUA Kramat jati atau cawang ya?
    Makasi sebelumnya mba :D

    ReplyDelete
  5. Hallo capeng, mau nawarin over booking untuk di Aula Sudirman Makodam tanggal 8 Desember 2018 malam. Yang tertarik bisa WA ke nomor aku yaaa, Ria 089604104373. Terimakasih.

    ReplyDelete